Ratusan Baliho Sambut Kedatangan Prabowo di Indramayu

Indramayu (PK) - Ratusan spanduk dan baliho pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta menghiasi jalan-jalan protokol di kota Indramayu menyambut kedatangan Prabowo yang pada Jumat (6/6) ini akan menghadiri deklarasi Merah Putih tim pemenangan Prabowo-Hatta.

Deklarasi Merah Putih di Kabupaten Indramayu itu merupakan tindak lanjut deklarasi Merah Putih tim pemenangan Prabowo-Hatta di Jabar yang diketuai Ahmad Heryawan, sehari-hari menjabat Gubernur Jawa Barat.

Prabowo di hadapan ribuan kader parpol koalisi di GOR Singalodra akan menyampaikan pidato politik untuk memantapkan para kadet parpol koalisi dalam menentukan hak pilih pada Pilpres 9 Juli 2014. Di Indramayi, Prabowo akan didukung ratusan ribu kader Partai Golkar di Indramayu.

Partai Golkar di Indramayu merupakan parpol peserta Pileg 2014 yang paling banyak mendudukan wakil rakyatnya di DPRD Indramayu dengan jumlah sebanyak 19 wakil rakyat.

Dalam kunjungan ke Indramayi, Prabowo akan disambut secara resmi Bupati Indramayu Hj.Anna Sophana sebelum melaksanakan solat Jum’at bersama Ketua DPD Partai Golkar Jabar DR.H.Irianto MS Syaifuddin atau yang akrab disapa Kang Yance di Mesjid Agung Indramayu.
Powered by Blogger.