Header Ads

postimage

Jala Pasundan : Bantai Lelea 9-0, Kandanghaur ke Semifinal


Indramayu (PRLM) - Kecamatan Kandanghaur menjadi pemenang grup D dalam pertandingan Liga SuperSoccer Jala Pasundan yang diselenggarakan di Stadion Surya Negara, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kamis (5/6/2014). Kecamatan Kandanghaur berhasil mengalahkan Kecamatan Lelea dengan skor telak 0-9. Hal itu juga membuat Kecamatan Sukra kalah selisih gol dengan Kandanghaur, sehingga tidak bisa melaju ke babak semifinal. 
Dengan demikian, Kecamatan Kandanghaur melaju ke babak semifinal yang akan diselenggarakan pada Sabtu (7/6/2014). Dalam semifinal, mereka akan berhadapan dengan Kecamatan Terisi yang merupakan pemenang dari grup B. Adapun grup lainnya yang bertanding dalam semifinal adalah Kecamatan Jatibarang selaku tuan rumah (grup A) yang akan berduel dengan Kecamatan Lohbener (grup C).

Ditemui seusai pertandingan, pembina tim Kecamatan Kandanghaur, Dudung Indra Ariska mengatakan, dirinya puas dengan hasil pertandingan. Pasalnya, timnya sempat pesimis bisa melaju ke babak seminal, karena gol yang harus dicetak minimal lima. Namun demikian, hasil akhir 0-9 nyatanya bisa membuat tim yang dibinanya melaju selangkah menuju final.

"Persiapan untuk pertandingan semifinal pastinya harus disempurnakan. Kelemahan tim kami adalah bahwa percaya dirinya belum maksimal, dan seringkali tembakan juga masih banyak yang melenceng," tuturnya.

Sementara Pelatih Lelea, Wangana mengatakan, meski mengalami kekalahan, namun timnya bisa bermain stabil dan lepas. Hal tersebut baginya menjadi nilai tambah di tengah minimnya sokongan terhadap tim Lelea.
"Dari sisi internal, khususnya official tim, saya merasakan kecewa. Sokongan yang diberikan dari awal pertandingan dimulai itu sangat minim, sehingga tim terbentur masalah dana," katanya.

No comments

Powered by Blogger.