Header Ads

postimage

3 Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Srondol Tambi


Indramayu - Sebanyak tiga mayat dalam kondisi mengenaskan ditemukan warga di Kali Sondol, Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, Senin (23/6) sekitar pukul 07.30 WIB pagi. Saat ditemukan, terdapat banyak luka pada tubuh ketiga mayat tersebut.

Data yang diperoleh dari Polres Indramayu menyebutkan, penemuan mayat yang mengapung di Kali Sondol itu sempat menghebohkan warga setempat. Sebab, dari tiga mayat yang ditemukan mengambang itu, terdapat banyak luka.
Saat ditemukan, dua mayat di antaranya berjenis kelamin laki-laki dan seorang perempuan. Di lokasi kejadian, warga kemudian mengenali identitas asli kedua mayat lelaki itu masing-masing Robi Prayoga serta seorang lagi adalah Aji. Keduanya masih berusia 16 tahun dan satu mayat wanita belum diketahui identitasnya.

Saat ditemukan, dua mayat lelaki itu mengalami luka-luka parah pada bagian wajah, lalu bagian dadanya memar, kelopak mata dan telinganya robek.

Indikasi korban dibuang ke dalam sungai sejak beberapa hari terakhir, juga semakin menguat dari temuan adanya cairan dari mulut yang keluar saat mayatnya diangkat ke atas sungai. Untuk mayat wanita, terlihat luka sobek dan memar pada bagian kepalanya.

Seorang petugas di Polres Indramayu, Bripka Robbi, mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan polisi ketiga mayat itu diduga menjadi korban kecelakaan lalu lintas.
"Mayat tiga orang itu ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi. Setelah dilihat, ternyata dua mayat laki-laki itu dikenali warga tapi yang cewek belum diketahui identitasnya," ujar Bripka Robbi.

Menurut Bripka Robbi, dugaan sementara tiga orang itu dalam kondisi mabuk mengalami kecelakaan tunggal lalu tewas di jalan raya dekat Kali Sondol. Setelah itu, mayatnya dibuang oleh orang tak dikenal ke dalam sungai.

Bripka Robbi menerangkan, tiga mayat itu saat ini sudah dibawa polisi ke RS Bhayangkara untuk diautopsi. Tim penyidik dari Polres Indramayu, kini masih mengembangkan penyelidikan terhadap penemuan mayat itu termasuk apakah ada indikasi pembunuhan atau tidak.

No comments

Powered by Blogger.