Header Ads

postimage

Keluarga Pasien Ngamuk di Ruang IGD RSUD Indramayu

Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Indramayu (Poto Ihsan)
Indramayu - Pelayanan kesehatan RSUD Indramayu dalam sepekan masih menjadi perhatian semua pihak, belum juga lepas dari sorotan publik atas persoalan pelayanan terhadap pasien, kini menyusul tanpa sebab yang jelas, keluarga pasien ngamuk di ruang IGD RSUD Indramayu,Rabu(6/11) diduga akibat lambatnya penanganan pelayanan pasien.

“Saya juga tidak tau persis kenapa orang itu marah marah didalam IGD sana, konon katanya akibat penangan terhadap pasien yang lambat,”ujar salah satu pengunjung yang enggan disebutkan.

Akibat peristiwa tersebut menurut dia, sontak pengunjung memadati ruangan IGD, untuk mengetahui secara jelas factor dan penyebab kejadian tersebut.

Sementara itu Kepala RSUD Indramayu, H. Zaenal Arifin,MARS ketika dihubungi Eksposrakyat untuk memastikan penyebab dari amukan keluarga pasien di ruang IGD,enggan berkomentar,”Nanti dulu ya mas”sahut zaenal dalam nada handphonenya.

Terpisah, Ipang salah satu keluarga pasien yang pernah mengalami perlayanan RSUD Indramayu menilai, tidak akan bisa berubah dan mendapat pengakuan masyarakat, atas pelayanan kesehatan selama ini di RSUD indramayu, jika tidak didukung oleh seluruh karyawan dan pegawai yang ada, karena menurut dia, perubahan dalam memberikan pelayanan prima hanya dimiliki pada elit tim medis saja, sementara pegawai yang lain masih belum memiliki kesadaran diri.

“Sampai kapanpun pelayanan RSUD Indramayu akan seperti itu, jika internalnya tidak kompak, terutama karakter pegawaiannya itu sendiri yang siap dikritik dan mau maju bukan alergi, mereka juga harus ingat dengan sumpah profesi,jika kondisi RSUD ingin mendapat pengakuan positif dari masyarakat,”paparnya. (ihsan/ER)

No comments

Powered by Blogger.