Header Ads

postimage

Tiket KA di Stasiun Jatibarang pada 11-15 Oktober Ludes

Indramayu - Menjelang libur Iduladha, tiket kereta api reguler di Stasiun Jatibarang, Kabupaten Indramayu untuk pemberangkatan pada 11-15 Oktober 2013 sudah habis terjual. Lonjakan penjualan tiket terjadi seiring dengan adanya cuti bersama menjelang Iduladha.

"Lonjakan penumpang sama seperti pada akhir pekan. Soalnya, Iduladha kali ini jatuh pada awal pekan," ujar Muntaji, Kepala Stasiun Jatibarang, Sabtu (12/10/2013).

Muntaji mengungkapkan, tiket kereta yang sudah habis terjual tersebut, yaitu kereta Argojati dan Cirebon Ekspres jurusan Jakarta, Cirebon, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sebagian besar penumpang menuju arah Jawa.

Untuk mengakomodasi penumpang, PT KA Daop 3 Cirebon menambah 2 kereta tujuan Jawa dan Jakarta. Penjualan tiket untuk kereta tambahan ini sudah dibuka sejak pekan lalu.

Salah seorang penumpang, Herman (52) dan keluarganya mengaku datang ke Indramayu untuk memanfaatkan liburan dan cuti bersama. "Kebetulan ada libur empat hari, jadi bisa main dulu ke tempat saudara di Indramayu," ujar warga Jakarta itu. (PRLM)

No comments

Powered by Blogger.