Header Ads

postimage

Warga Empat Kecamatan Berharap Pemerintah Bangun Jembatan Kali Srokol

Indramayu - Masyarakat di empat kecamatan Lelea, Terisi, Cikedung dan Losarang, Indramayu saat ini sedang mengharapkan perhatian Pemkab Indramayu dalam hal ini Kabid Jembatan pada Dinas Bina Marga, Kabupaten Indramayu membangun Jembatan Srokol yang membentang di atas Kali Srokol Desa Cempeh, Kecamatan Lelea.

Kuwu Desa Cempeh Rasiman alias Gadog dihubungi Senin (2/9) mengemukakan, menindaklanjuti keinginan masyarakat terkait pembangunan Jembatan Srokol, pihaknya sudah mengirim proposal ke Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah dan didisposisikan ke Dinas Bina Marga.

Rasiman mengemukakan, pembangunan Jembatan Srokol manfaatnya sangat besar untuk mempermudah akses lalu-lintas masyarakat di 4 Kecamatan yaitu Losarang, Terisi, Cikedung dan Lelea.

Kini kondisi Jembatan Kali Srokol yang dibuat menggunakan kayu dan tiang penyangga kayu sudah rapuh. Jembatan Srokol yang keadaannya darurat itu lebarnya hanya 2 meter, jangankan mobil traktor saja tidak bisa melalui Jembatan Srokol itu. Oleh karena itu wajar jika masyarakat meminta perhatian Pemkab Indramayu agar segera menganggarkan pembangunan Jembatan Srokol karena demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di 4 kecamatan itu. (Tar/PK)

No comments

Powered by Blogger.