Header Ads

postimage

Sekolah Dirusak, Ratusan Siswa SD Juntikedokan Indramayu Belajar di Halaman

Indramayu - Ratusan siswa di SDN Juntikedokan III Desa Juntikedokan Kecamatan/Kabupaten Indramayu terpaksa belajar di halaman sekolah karena 4 lokal bangunan sekolah dirusak oleh oknum warga.

Salah satu guru SDN Juntikedokan Indramayu Sahadi mengatakan perusakan sejumlah ruang kelas dilatarbelakangi oleh klaim beberapa orang warga yang mengaku sebagai pemilik tanah yang saat ini dijadikan bangunan sekolah SDN Juntikedokan.

Dia menuturkan padahal tanah yang digunakan SDN Juntikedokan telah dibayar oleh pihak desa sekitar 30 tahun lalu, akan tetapi akhir-akhir ini oknum warga yang mengaku pemilik tanah tersebut kerap mengganggu kegiatan belajar dengan merusak ruangan kelas.

“Kini sertifikatnya sudah 90% dalam proses dan pihak sekolah telah melaporkan para pelaku pengrusakan kepada pihak kepolisian,” katanya kepada para wartawan di Indramayu, Selasa (27/8/2013).

Akibat pengrusakan yang dilakukan oknum warga tersebut sedikitnya 39 kaca jendela di SDN Juntikedokan pecah baik di ruangan guru kelas sebanyak 4 ruang, juga kaca jendela di ruangan guru.(Man/BJ)

No comments

Powered by Blogger.