Burgerkill Sambangi Indramayu Sapa Ribuan Begundal

Indramayu - Ribuan begundal alias fans Band Burgerkill menyaksikan penampilan grup band metal kesayangannya saat menyambangi kota Indramayu dalam Djarum Super Rock Adventure 2013 bersama Band Burger Kill.

Grup band metal asal Bandung yang baru saja meraih penghargaan Golden Gods Award 2013  di London – Inggris itu didukung metal vokalis Vicky, gitaris Eben dan Agung, drummer Andris dan bassist Ramdan menyapa para begundal di Sport Centre Indramayu.

Aas Usmara Kepala Perwakilan Djarum dalam jumpa pers dengan wartawan di Indramayu, Rabu (28/8) sore mengemukakan, penampilan Band Burgerkill di Indramayu merupakan rangkaian kegiatan Djarum Super Rock Adventure 2013.

Pada penampilan kali ini personil Band Burgerkill secara langsung berinteraksi, berfoto bersama, dan memberi tanda tangan serta menonton bioskop perjalanan karir musik Band Burgerkill.

Meskipun kegiatannya untuk meet dan great kata Aas Usmara namun Band Burgerkill sudah menyiapkan sejumlah lagu andalan yang ditampilkan dalam format akustik yang menarik perhatian para begundal dan pecinta musik metal di Indramayu.

Konser Djarum Super Rock Adventure 2013 berlangsung sejak Juni 2013 hingga  September 2013.
Selain konser, grup Band Burgerkill juga mampir di sejumlah kota  termasuk Indramayu.(Tar/PK/ Foto : bandungnewsfoto)
Powered by Blogger.