Header Ads

postimage

261 Titik Putaran Jalan Pantura Indramayu Akan Ditutup

Indramayu - Sebanyak 261 dari 293 titik putar (U-turn) di sepanjang jalur pantura Kab. Indramayu akan ditutup untuk kesiapan arus mudik dan Lebaran tahun ini. Dengan demikian, hanya 32 titik putar yang bisa digunakan di jalur pantura Indramayu sepanjang 68 km.

“Untuk menutup U-turn, kami memasang barrier dan tolo-tolo di setiap titik yang telah ditentukan,” ujar Kasatlantas Polres Indramayu, Ajun Komisaris Andriyana.

Saat ini, perbaikan jalan di jalur pantura Indramayu sudah rampung. Namun, perbaikan jalan di beberapa titik, seperti di Kandanghaur, Eretan, dan Losarang tidak merata sehingga pemudik harus tetap berhati-hati.

Di sepanjang jalur pantura Indramayu yang berbatasan dengan Kab. Subang di barat dan Kab. Cirebon di timur ini, para pemudik juga bisa menikmati berbagai fasilitas, di antaranya rest area sebanyak 42 unit, 20 unit ATM, 13 SPBU, 18 rumah makan, dan sejumlah masjid. 

Selain itu, di jalur Pantura Indramayu juga terdapat 3 unit mobil derek, 13 bengkel, dan 3 rumah sakit yang bisa digunkan para pemudik. (PR)

No comments

Powered by Blogger.