Header Ads

postimage

Jelang Arus Mudik, Jalan Alternatif Pantura Indramayu Rusak

Indramayu - Kondisi jalan alternatif di daerah Pantura, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, rusak berat, sehingga menghambat  lalu lintas.

"Jalan alternatif yang menghubungkan Kecamatan Haurgeulis menuju Cikamurang kondisinya rusak berat, padahal jalur tersebut padat penggendara saat arus mudik lebaran," kata Parjo salah seorang warga di Indramayu, Senin (22/7).

Parjo mengatakan, memasuki dua pekan jelang lebaran Lebaran Idul Fitri, pemudik dari arah Jakarta yang melintas Haurgeulis menuju Cikamurang meningkat, jalan rusak arus lalu lintas pasti terhambat didepan pasar dan stasiun. Kondisi jalan rusak mulai dari Gantar arah jalur alternatif Cikamurang tidak ada perbaikan, sehingga bagi pengendara roda empat yang menggunakan jenis sedan sulit melintasi.

Lubang sepanjang saluran air dari Kecamatan Gantar, katanya, membahayakan bagi pemudik roda dua dan kendaraan pribadi, karena jalan tersebut sering dilalui kendaraan angkutan pasir.

Sementara itu Parmin warga lain di jalur alternatif Cikamurang menuturkan, jalan penghubung dari kecamatan Gantar menuju Cikamurang rusak berat, selain itu saat malam hari rawan kejahatan karena terbatasnya lampu penerangan. Masayarakat berharap petugas kepolisian rutin patroli. (Karta/ROL)

No comments

Powered by Blogger.