Header Ads

postimage

Jalur Pantura Indramayu Masih Terus Diperbaiki

Indramayu - Jalur pantura Indramayu masih terlihat mengalami perbaikan. Jalan yang berlubang pun hingga kini masih terlihat. Berdasarkan pantauan, jalan berlubang terlihat di perbatasan Subang-Indramayu, tepatnya di daerah Sukra, yaitu di jalur Jakarta menuju Cirebon. Jalan berlubang terlihat mulai dari perbatasan hingga pasar Sukra sepanjang lebih kurang 10 km.

Lubang banyak terdapat di lajur kiri, yaitu lajur yang sering digunakan untuk pengendara sepeda motor. Lubang pun terlihat cukup berdekatan sehingga pengendara motor pun harus berhati-hati. Jalan yang tidak mulus pun terlihat di sekitar Pasar Parean, Indramayu. Di titik ini terlihat bekas tambalan lubang yang tidak rata dengan jalan yang asli. Sehingga terjadi perbedaan ketinggia jalan.

Sedangkan jalur Cirebon menuju Jakarta perbaikan jalan pun masih terlihat. Di antaranya di daerah Kiajaran Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Ada sekitar 500 meter jalan yang masih dalam proses perbaikan, itu pun baru di satu lajur. Sedangkan lajur lainnya belum diperbaiki. Selain itu di titik ini pun terdapat jalan yang berlubang dengan diameter hingga 10 cm dan kedalaman sekitar 5 cm. (MTV)

No comments

Powered by Blogger.