Header Ads

postimage

Dadang Supriadi Terpilih Ketua Vespa Antique Club (VAC) Indramayu

Indramayu - Pemilihan pengurus Vespa Antique Club (VAC) Kabupaten Indramayu pada Sabtu malam (25/5/2013) berlangsung secara sederhana di alam terbuka di pantai Eretan Kangdanghaur yang akan menjadi saksi terhadap pemilihan VAC tiga tahun kedepan.

Dadang Supriadi terpilih sebagai Ketua pengurus VAC Indramayu dengan memperoleh dukungan14 suara,satu suara lainnya diraih atas nama Asep Agus. Dengan demikain pengurus VAC terpilih Dadang Supriadi sebagai ketua dan Agus Asep sebagai wakil, kedua pengurus tersebut dengan profesi sebagai Guru di Indramayu.

Dadang dalam visi misinya di hadapan anggota VAC Indramayu,antara lain menekankan, kepada anggota VAC untuk tetap eksis mempertahankan panji VAC Indramayu agar lebih besar di Jawa Barat maupun tingkat Nasional.

Menurut Dadang, dirinya jika tanpa dukungan anggota tidak mungkin terpilih, untuk itu mari bersatu memberikan dan mempertahankan kehadiran VAC sebagai hobinya otomotif di masa mendatang.

“VAC sebagai organisasi hobi otomotif, tentunya memiliki kredibilitas yang tinggi dalam mempertahankan kehadirannya di dunia otomotif. Untuk selanjutnya kepengurusan VAC masa bakti 2013- 2016, akan melaksanakan Susunan kepengurusan selengkapnya akan dilakukan dalam waktu dekat,” terangnya.

Dadang mengaku,agenda pertama sebagai Ketua VAC, akan menertibkan jumlah anggota yang masih aktif. Begitu pula, dirinya akan mencatat kendaraan yang memiliki surat-surat kendaraan bermotor. Sementara bagi kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan, untuk segera melengkapinya. (Yusuf/LL/WDA/RRI)

No comments

Powered by Blogger.