Header Ads

postimage

Maling Sepeda Motor, Aril Babak Belur Dihajar Massa

Indramayu - Seorang pemuda babak belur dihakimi massa setelah tepergok mencuri sepeda motor di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pelaku diketahui bernama Nurhendi alias Aril (21), warga Desa Tugu Lor, Kecamatan Sliyeg. Dia ditangkap warga saat mencuri sepeda motor Saleh (55), warga di Desa Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan.

Kapolsek Balongan, AKP Iskandar, mengatakan, pencurian terjadi pada dini hari tadi. Kini pihaknya masih memeriksa pelaku dan sejumlah saksi.

"Pelaku masih dalam pemeriksaan intensif dengan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi di tempat kejadian untuk mengembangkan penyelidikan kasusnya" ujar Iskandar, Senin (8/3/2013).

Menurut Saleh, pencurian itu bermula saat dia memarkir sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam bernomor polisi E 5668 ST di teras rumah. Tiba-tiba dia mendengar suara aneh beberapa menit setelah memarkir kendaraan itu.

Korban yang saat itu sedang menyaksikan acara televisi, penasaran dan mengintip dari jendela. Dia terkejut saat melihat seorang pemuda mengotak-atik kunci kendaraanya. Saleh berlari dan mengejar pemuda itu sambil berteriak hingga terdengar warga.

Pelaku yang berlari menuju pesawahan akhirnya tetangkap dan seketika menjadi bulan-bulanan warga.

"Kami mengejar pelaku bersama warga. Massa yang sudah geram dengan maraknya kasus pencurian motor langsung menghajar pelaku dan kemudian membawanya ke Mapolsek Balongan," jelas Saleh.

Selain menangkap pelaku, polisi menyita sebuah kunci T serta sepeda motor yang gagal dicuri. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.