Header Ads

postimage

Tanggapan Pemkab Indramayu Terkait PNS Ikut Kampanye


Indramayu - Menyusul berita dugaan keterlibatan oknum PNS Indramayu yang terekam video dan tersebar di internet, Pemkab Indaramayu langsung memberikan tanggapan.

Kepala Bagian Humas Indramayu Wawan Idris mengatakan pimpinan daerah (Bupati) dalam setiap kesempatan acara selalu mengimbau agar pegawai pemerintahan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis.

Terkait adanya dugaan PNS Indramayu yang melakukan kampanye Cagun Jabar pihaknya menyerahkan kepada pimpinan instansi terkait untuk melakukan tindakan.

“Yang jelas Bupati Indramayu telah mewanti-wanti kepada seluruh PNS agar tidak terlibat politik praktis,” katanya melalui saluran telepon, Kamis (14/2/2013).

Wawan menambahkan jika terjadi keterlibatan langsung PNS dalam ranah politik praktis hal tersebut bukan atas nama Pemkab Indramayu melainkan keputusan personal.

“Pemkab Indramayu tetap mengarahkan pegawainya untuk berpartisipasi menggunakan hak pilih dan tidak menyarankan untuk terlibat dalam kegiatan politik praktis,” ujarnya.(k3/yri)

No comments

Powered by Blogger.