Header Ads

postimage

Mabuk Mandi Disungai, Pemuda Hilang Tenggelam

Indramayu - Kena pengaruh miras membuat badan 2 pemuda panas. Mereka mandi di Sungai Cipanas, Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Indramayu, Jabar, Jumat (15/2/2013).  Naas, seorang hilang tenggelam, seorang lagi selamat.

Dua pemuda mabuk yang nekad mandi di sungai yang airnya mengalir deras itu adalah;  Rasman, 20 dan temannya Jaja, 22 alamat Blok Tarikolot, Desa dan Kecamatan Cikedung, Indramayu, Jabar.

Tubuh korban Rasman hingga Jumat (15/2/2013) siang masih belum ditemukan. Warga sekitar sudah berupaya mencari jasadnya dengan menyelam ke sekitar lokasi kejadian. Akan tetapi Rasman yang saat kejadian hanya mengenakan celana pendek tak ditemukan.

Keterangan yang diperoleh Pos Kota menyebutkan, upaya pencarian jasad korban dilakukan sejumlah warga sekitar bersama petugas Polsek Terisi. Mereka bahu membahu mencari korban yang hilang tenggelam ditelan arus deras Sungai Cipanas.

Petugas dan warga bergerak  menelusuri daerah aliran sungai (DAS) Cipanas hingga  sejauh lebih dari 5 Km. DAS Cipanas dikenal cukup membahayakan karena kondisinya yang terjal dan curam. Selain itu kondisi debit air yang sedang pasang semakin  menyulitkan upaya pencarian jasad korban.

Hingga Jumat siang,  upaya pencarian jasad korban oleh petugas dan warga masih belum membuahkan hasil.  Sejumlah warga menghadang jasad korban di Pintu Air Bendung HBM Desa Muntur, Kecamatan Losarang.

Diperoleh keterangan, kedua pemuda sebelum terjun dari pintu air Perlat Desa Jatimunggul sempat menenggak minuman keras hingga kondisinya mabuk. Rupanya akibat pengaruh alkohol tubuh pemabuk itu terasa sangat panas, sehingga memutuskan mandi di air Sungai Cipanas.

“Kami memutuskan terjun dari atap peneduh pintu air Perlat dan berlomba berenang,” kata Jaja. Jaja berhasil berenang ke pinggir terus naik ke darat sementara Rasman hilang tenggelam hanyut terbawa arus deras sungai. (PK)

No comments

Powered by Blogger.