Header Ads

postimage

Kampanye Selesai, Yance Pilih Tidur di Hari Tenang

Indramayu - Calon Gubernur Jabar H Irianto MS Syafiuddin (Yance) mengisi hari tenang Pilkada Jabar 2013 Kamis hingga Sabtu lusa dengan tidur di rumahnya di Indramayu.

"Saya akan pulang ke Indramayu, isi hari tenang dengan tidur," kata Yance.

Seperti halnya pasangan calon gubernur lainnya, Yance mengakhiri masa kampanye pada Rabu (20/2) dengan mengikuti debat publik yang digelar pada Rabu malam.

Ia mengaku lega telah menyelesaikan tahapan kampanye yang merupakan proses terakhirnya menjelang Pilkada Jabar 2013. Ia mengaku menyerahkan urusan apapun pada hari tenang kepada tim sukesnya.

"Saya akan tidur," katanya enteng.

Di Indramayu, ia akan memberikan hak pilihnya di TPS di dekat rumahnya di kawasan Pendopo Bupati Indramayu, pasalnya pria yang juga Ketua DPD Golkar Jabar itu adalah suami dari Bupati Ny Anna Irianto.

"Saya akan nyoblos di TPS dekat Pendopo di Indramayu, di mana saya terdaftar di DPT" kata Irianto.

Menghadapi hari H Pilkada Jabar, Irianto menyatakan santai, seperti halnya ia menghadapi pemilihan Bupati Indramayu saat ia mengikutinya sepuluh tahun lalu.

"Yah tak ada bedanya seperti mengikuti proses pemilihan Bupati Indramayu dulu, santai saja. Semuanya mengalir dan yang penting semua tahapan sudah saya lakoni," kata Yance.

Selain itu ia juga menggelar pengajian di rumahnya di Indramayu. Pengajian yang diisi dengan membaca ayat suci Al Quran rutin dilakukannya sejak dulu dan terus berlangsung hingga saat ini.

"Yah diisi juga dengan pengajian, mengaji rutin setiap malam di rumah bersama keluarga," kata Yance menambahkan.(Ant)

No comments

Powered by Blogger.