Header Ads

postimage

Daniel Minta Masyarakat Dukung Yance

Indramayu - H Daniel Mutaqien Syafiudin ST yang hadir dalam acara silaturahmi tokoh masyarakat Kecamatan Widasari Peduli Indramayu, mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat agar berperan aktif dalam upaya mewujudkan berbagai program pembangunan untuk kemajuan daerah. 

Pria yang juga duduk sebagai wakil rakyat dari Fraksi Partai Golkar di DPRD Jawa Barat itu mengingatkan, bahwa keterlibatan masyarakat dalam pembangunan di era otonomi daerah mutlak diperlukan. Dengan mengabaikan peran serta masyarakat, pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik.

“Perubahan Kota Mangga mulai meroket sejak Indramayu dipimpin Dr H Irianto Mahfudz Sidik Syafiuddin atau Kang Yance. Berbagai programnya telah dirasakan masyarakat dan mampu mengubah Indramayu menjadi lebih baik dalam dua periode kepemimpinannya. Bahkan hebatnya banyak daerah yang mengadopsinya,” tegasnya.

“Saat ini tokoh perubahan itu tengah menuju kursi Jabar satu, sepatutnya juga wajib untuk kita dukung berbagai langkahnya. Akan sangat bermanfaat bila program-program revolusioner juga dijalankan pada seluruh wilayah Jawa Barat,” imbuhnya.

Daniel yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Indramayu itu, mengajak masyarakat Kota Mangga untuk mendukung dan mendoakan Kang Yance bersama Kang Tatang untuk memenangi Pilgub Jabar.

“Kang Yance yang merupakan satu-satunya tokoh Pantura yang ikut dalam Pilgub Jabar tentu membawa kebanggan tersendiri bagi kita. Oleh karena itu, jangan lupa pada 24 Februari 2013 mendatang agar tidak ragu memilih psangan Intan,” tuturnya.

Daniel menambahkan, saat hari pemilihan nanti merupakan kesempatan untuk memilih dan menentukan Jawa Barat lima tahun ke depan. “Jangan sia-siakan kesempatan itu, dan mari bersama mewujudkan Jawa Barat yang makmur, unggul, lestari, inovatif, dan agamis bersama Kang Yance dan Kang Tatang,” pungkasnya. (cip)

No comments

Powered by Blogger.