Header Ads

postimage

Polisi Gadungan Ambil Handphone Tiga Siswi SMP


Indramayu - Tiga siswi SMP di Indramayu menjadi korban penipuan seseorang yang mengaku sebagai polisi, Senin (24/12/12). Akibatnya, tiga unit telefon genggam milik mereka raib.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, peristiwa itu terjadi ketika Karina (13), Lina (14), dan Feni (13) bermaksud untuk latihan basket di GOR Darma Ayu, Kel. Karanganyar Kec. Indramayu Kab. Indramayu. Di lokasi tersebut, mereka didatangi seorang pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega berpelat nomor E 2625 PL.

Pria yang mengaku polisi tersebut meminta ketiga siswi untuk menyerahkan telefon genggam. Alasannya, pria tersebut ingin memastikan apakah di dalam telefon genggam mereka ada pesan pendek atau info lain tentang pesta minuman keras. Setelah tiga telefon genggam berada di tangan, pria tersebut kemudian melarikan diri. Seusai kejadian, ketiga pelajar tersebut kemudian segera melapor ke Mapolres Indramayu.

"Laporan sudah kami terima melalui Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) dan akan segera ditindaklanjuti," kata Kasubag Humas Polres Indramayu Ajun Komisaris Polisi Wahyudin.

Dia mengatakan, pria yang mengaku sebagai polisi itu diduga melanggar pasal 378 jo 372 KUH Pidana terkait penggelapan dan penipuan. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.