Header Ads

postimage

Massa Serbu Kantor Leasing Motor di Widasari

Indramayu - Tidak terima sepeda motor kreditan ditarik kembali leh karyawan leasing, sekelompok massa, mendatangi kantor lising di Jalan Raya Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Indramayu, Jabar
.
Mereka naik sepeda motor memaksa merangsek masuk ke kantor lising itu. Mereka menyisir satu persatu ruang kerja dan mencari salah seorang karyawan yang sebelumnya menarik paksa sepeda motor kreditan yang sedang dipakai warga itu.

Massa mendatangi kantor leasing di Widasari itu karena ada salah seorang karyawannya menarik paksa sepeda motor kreditan yang sedang dipakai warga. Penarikan barang jaminan kredit itu rupanya membuat pemilik sepeda motor kreditan kecewa. 

Tak terima dengan penarikan sepeda motor kreditan oleh karyawan leasing itu sekelompok warga mendatangi kantor lising dan awalnya bermaksud mempertanggungjawabkan tindakan main tarik barang jaminan sepeda motor kreditan yang dilakukan karyawan lising tersebut.

Saat massa berada di kantor leasing, salah seorang karyawan lising Ahmad Suhani, 28 mendadak muncul dan menghampiri massa. Awalnya ia merasa tidak takut dengan massa yang sudah marah. Lama-lama kocar-kacir juga setelah massa memberinya bogem mentah.

Beruntung Ahmad Suhani bisa meloloskan diri dan berteriak meminta pertolongan warga. Warga sekitar yang mendengar jeritan itu mendatangi ke lokasi kejadian.

Melihat jumlah warga Kongsi Jaya yang datang cukup banyak, massa yang semula berada di kantor lising itu memilih kabur menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Widasari AKP Amizar yang datang ke lokasi kejadian langsung mengambi alih situasi. Massa dibubarkan dan mendata sejumlah kaca jendela di kantor leasing itu pecah diamuk massa.(PK)

No comments

Powered by Blogger.