Header Ads

postimage

Tarsim Jadi Korban Tabrak Lari di Widasari

Indramayu - Pengendara motor Honda Blade Tarsim, 50 Selasa (30/10) tewas seketika menjadi korban tabrak lari pengendara mobil pikap di Jalur Pantura Desa Widasari, Kecamatan Widasari, Indramayu, Jabar.

Jasad korban warga Blok Desa RT 11/RW 03 Desa Bangkaloa, Kecamatan Widasari, Indramayu, Jabar dibawa ke rumkit terdekat. Sopir mobil pikap setelah menabrak sepeda motor Honda Blade Nopol E 3760 TG kabur tanpa mempedulikan korbannya yang tak berdaya tergelatak di aspal.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, laka lantas itu terjadi saat Tarsim sedang mengendarai sepeda motornya di Jalur Pantura Indramayu dari arah Jatibarang menuju ke Widasari. Sebelum maut menjemput, ia bermaksud mendahului kendaraan lain.

Rupanya sepeda motor itu posisinya terlalu ke tengah jalan, sehingga dalam waktu bersamaan dari belakang muncul mobil pikap yang melaju kencang dan menabrak sepeda motor itu. Korban terpental luka parah dan tak lama menghembuskan nafas terakhir.

Kapolres Indramayu AKBP G. Pangarso Rahardjo Winarsadi dihubungi wartawan  membenarkan laka lantas itu. Pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi. (PK)

No comments

Powered by Blogger.