Header Ads

postimage

Satria Sruduk Sedan Lancer Satu Orang Tewas

Indramayu - Kecelakaan Lalu Lintas dengan merenggut nyawa korban kembali terjadi,antara sepeda motor Suzuki Satria dengan kendaraan Sedan Lancer Nopol B 1166 RK yang dikemudikan Dedi .

itu terjadi persis didepan kantor kecamatan Lohbener atau tepatnya jalan menuju blok Cangkring Lohbener,Indramayu,  Minggu malam (07/10/2012) jam 21.30.

Akibat kejadian itu Agus Maulana bin Lurah Tanori warga desa Larangan Indramayu meninggal dunia saat menuju kerumah sakit PMC Indramayu.

Sedangkan Heri (16) pengemudi sepeda motor hingga dirilisnya berita ini Minggu malam pukul 23.30 masih dalam keadaan kritis di Rumah Sakit PMC Indramayu.

Menurut keterangan dihimpun semalam, ditempat kejadian pada  menyebutkan,saat itu mobil Sedan yang datang dari arah timur hendak berbelok kekanan menuju Cangkring.Saat hendak berbelok mobil dalam keadaan pelan. Bahkan ada dua mobil yang dari arah berlawanan sempat berhenti.

Sedangkan pengendara motor saat itu ada dibelakangnya,seketika itu dengan kecepatan tinggi langsung ambil kiri dan menabraknya. Diduga pengendara sepeda motor tidak mengetahui adanya kendaraan yang tengah berbelok,karena motor yang dikendarainya tanpa menyalakan lampu.Padahal Sebagian badan mobil sedan itu sudah masuk ke jalan menuju Cangkring.

Akibatnya kecelakaan pun tak terhindar lagi.Pengendara sepeda motor langsung menabrak bagian samping kiri kendaraan sedan tersebut,sehingga keduanya terpental cukup jauh. Oleh warga keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas setempat.Namun karena lukanya cukup parah kemudian dirujuk ke RS PMC Sindang Indramayu.

Ternyata korbannya adalah Agus Maulana (18) bin Lurah Tanori warga RT 37 desa Larangan kec.Lohbener Indramayu sudah tidak bernyawa lagi.Menurut keterangan dr.Fiqih yang bertugas di UGD menyebutkan,saat dibawa ke RS PMC korban sudah tidak bernyawa lagi,

Korban sejak dalam perjalananmenuju ke rumah sakit sudah meninggal.Sedangkan dari hasil diagnosa ternyata korban terkena cidera kepala yang cukup berat,sehingga nyawa mereka tidak tertolong lagi.ujarnya.
Sementara itu untuk mengungkap kasus Laka Lantas yang sesungguhnya,petugas Polsek Lohbener mengamankan kendaraan sedan tersebut.”Kita amankan kendaraan sedan itu dan meminta keterangan pengemudinya”. Ujar Anggota Polsek Lohbener Briptu Fatoni. (Jabar Kita)

No comments

Powered by Blogger.