Header Ads

postimage

Dalam Satu Malam 1 Toko dan 4 Rumah Disatroni Maling

Indramayu - Hanya dalam tempo semalam, satu toko komputer dan empat rumah di Indramayu digasak pencuri. Dalam peristiwa ini, sejumlah peralatan elektronik serta barang berharga milik toko dan warga ludes digasak pencuri.

Peristiwa pencurian terjadi di ruko tempat penjualan komputer pada Minggu (28/10/2012) dinihari pertama kali kali diketahui oleh penjaga ruko, Adam (20). Dia terkejut, karena 17 unit laptop berbagai jenis dan merek hilang dari tempatnya. Pelaku diduga masuk setelah merusak pintu toko.

Sementara itu, pencurian juga terjadi di komplek Perumahan Balongan Asri 1 Desa Tegalurung Kecamatan, Balongan. Ditempat ini ada empat rumah yang dibobol maling.

Maling yang beraksi di rumah Kusparman (37) mengambil sebuah jam tangan merek Rolex dan sebuah sprei. Sedangkan di rumah Abdul Kodar (42) kawanan pencuri menggasak sebuah televisi LCD ukuran 22 inci.

Sedangkan di kediaman Dandi Junara (28) sebuah TV LCD ukuran 22 inci juga dibawa pencuri. Namun pada rumah Subandi (35) yang beda RT, maling tak berhasil membawa jarahannya.

Hasil olah TKP petugas polisi mengungkapkan, pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela belakang rumah masing-masing.

Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP I Nyoman Dita menuturkan, dalam peristiwa tersebut, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi sebagai bahan penyelidikan.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Dari peristiwa itu, kita masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari beberapa saksi," katanya kepada wartawan, di Indramayu, Minggu (28/10/2012).

Polisi juga belum dapat menyimpulkan apakah seluruh pelaku berasal dari kelompok yang sama. "Kita masih terus kembangkan, namun motif pencurian yang dilakukan nyaris sama," katanya. (Sindo)

No comments

Powered by Blogger.