Header Ads

postimage

Mayat Pria Remaja Ngambang di Muara Cimanuk

Indramayu - Sesosok mayat pemuda usia tanggung ditemukan nelayan mengambang di muara Sungai Cimanuk di Desa Karanganyar Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Jabar, Kamis (27/9/2012).
 
Petugas yang dilapori warga tiba di lokasi kejadian dan  tak menemukan selembar identitas. Kondisi jenazah tampak sudah membusuk dan sulit dikenali. Nelayan yang akan berangkat mencari hasil tangkapan laut itu terkejut melihat sesosok jenazah mengambang di permukaan sungai mengenakan kaos biru hitam dan celana panjang warna krem.

Berdasarkan hasil identifikasi petugas Sub Polsek Pasekan, jenazah pria remaja usia berkisar 15 tahun dengan tinggi badan 158 Cm dan berat  badan seimbang, kulit sawo matang, rambut lurus.

“Jenazah yang ditemukan   terapung di permukaan Sungai Cimanuk itu sulit dikenali,” kata Cali, 49 warga Desa Karanganyar Ilir. Sebelum diangkat ke darat, jenazah  yang posisinya di tengah-tengah muara sungai  itu terlebih dahulu harus ditarik menggunakan perahu menuju ke tepi sungai dekat muara Cimanuk. Setelah menepi, jenazah diangkat oleh warga sekitar dan dinaikkan ke ambulan.

Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan adanya bekas luka atau tanda-tanda penganiayaan pada mayat korban. (Post Kota)

No comments

Powered by Blogger.