Header Ads

postimage

JR Indramayu Meriahkan HUT Lantas ke 57 Polres Indramayu

Indramayu - Polres Indramayu merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Lalu Lintas ke-57 di Mapolres Indramayu, Minggu (23/9). Dalam acara ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya sosialisasi tentang polisi berupaya menyadarkan keselamatan pengguna jalan sejak usia dini dan kegiatan olahraga  Jalan Sehat HUT Bhayangkara Lantas Indramayu yang berbaur dengan masyarakat setempat. Peringatan HUT tersebut diikuti oleh beberapa Instansi yaitu Jasa Raharja Indramayu diwakili oleh Kepala Perwakilan Asep Permana, S.Sos beserta para staf,  Dispenda Indramayu yang diwakili oleh Kadispenda Drs. Agus Sugiono. M.Si  beserta jajarannya, Kepala Dinas Pendidikan Indramayu Drs. Ojang Sohandi. M.Si.

Acara diawali oleh sambutan Kasatlantas Polres Indramayu selaku ketua panitia, dalam sambutannya tersebut menyampaikan “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan dan Sesuai slogan, kita selaku pengguna jalan harus tertib di jalan, bagaimanapun dan siapapun ” ucap Kasatlantas Polres Indramayu AKP. Irwandi. Kemudian acara dibuka langsung oleh Kapolres Indramayu Golkar Pangarso W dengan melepaskan puluhan balon diudara dan melepas ratusan para peserta jalan santai tersebut.

Acara jalan santai tersebut dimulai dari  Mapolres Indramayu pukul 07.00 WIB yang menempuh rute sepanjang ± 3 Km dan berakhir kembali di lapangan Mapolres Indramayu, acara tersebut diikuti oleh beberapa instansi dan masyarakat setempat  kurang lebih 600 orang yang mengikuti acara tersebut.  Setelah lelah berjalan kaki para peserta dihibur oleh artis-artis lokal yang tampil di Panggung perayaan HUT Bhayangkara Lantas ke-57 yang telah disediakan oleh panitia. 
 
Kemudian acara dimeriahkan oleh aksi dari Polisi Cilik Dermayu (PCD) yang telah berhasil delapan kali menjuarai perlombaan Polisi Cilik Indonesia. Ratusan peserta pun tak mempedulikan teriknya matahari untuk memenuhi lapangan di depan panggung dan Puncak acara yang ditunggu-tunggu peserta Jalan Santai adalah pengundian hadiah (Door Prize), yang terdiri dari televisi, sepeda gunung, lemari es, hadiah hiburan dan hadiah utama 1 unit sepeda motor honda. 
 
Dalam kesempatan tersebut salah satu pegawai JR Indramayu, Bayu Novianto mendapatkan hadiah door prize 1 buah sepeda gunung dan hadiah utama 1 unit sepeda motor honda diperoleh staf ibu Bhayangkari Indramayu yang diserahkan langsung oleh Kapolres Indramayu. (JR)

No comments

Powered by Blogger.