Header Ads

postimage

Kapolres Indramayu Ganti Empat Kapolsek

Indramayu - Empat jabatan Kapolsek di lingkungan Kabupaten Indramayu diserah terimakan. Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di aula Mapolres Indramayu.

Jabatan Kapolsek Patrol berpindah dari Kompol Djunaedi kepada AKP Sarjono SH, untuk Kapolsek Kandanghaur dari Kompol Rochadi kepada AKP Manapin Pardede, untuk Kapolsek Juntiyuat dari AKP Manapin Pardede SH kepada Iptu Karyaman dan jabatan Kapolsek Kroya dari Ipda cartono berpindah kepada Ipda Sudirsa.

Acara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi. Pada kesempatan itu hadir Wakapolres AKP Andree Gama Putra dan para Kapolsek se-Kabupaten Indramayu dan Ibu Bhayangkari.

Kapolres Indramayu mengatakan, pergantian personil di lingkungan merupakan hal biasa. Ini dilakukan sebagai upaya penyegaran organisasi dan strategi pengembangan karir serta proses pemantapan kepemimpinan.

"Saya berharap seluruh anggota Polres Indramayu lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah masing-masing, terlebih lagi di tahun sekarang menjelang arus mudik dan balik lebaran 2012," kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, Polres Indramayu harus memberikan perhatian secara cermat, antisipatif, dalam tindakan preventif maupun rumusan pola serta cara bertindak dalam menangani persoalan yang ada di masyarakat. (Radar)

No comments

Powered by Blogger.