Header Ads

postimage

Ical Minta Perbankan Bantu UKM Indramayu

Indramayu - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta kepada perbankan nasional untuk mempermudah pinjaman lunak bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Kabupaten Indramayu.

Pernyataan itu disampaikan Aburizal Bakrie atau Ical saat bertemu dengan nelayan beserta pelaku UKM dan pedagang kecil di Pendopo Indramayu, kemarin. Ical mengatakan, perbankan harus memberikan kemudahan bagi pelaku usaha untuk mendapatkan pinjaman lunak. “Pelaku UKM harus mendapatkan dukungan dari perbankan untuk dapat mengembangkan usahanya dengan bantuan permodalan.Kalau dipermudah proses bantuan atau pinjaman modal, saya yakin usaha kecil akan meningkatkan menjadi usaha menengah,” katanya.

Selain melakukan temu wicara dengan nelayan dan pelaku usaha kecil,Aburizal Bakrie juga menyempatkan diri untuk memberikan kuliah umum tentang kewirausahaan di kampus Polindra Indramayu. Kuliah umum yang dilakukan Aburizal Bakrie mendapatkan perhatian khusus dari mahasiswa Polindra Indramayu. Setelah melakukan dua kegiatan tersebut, Aburizal Bakrie menemui ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Indramayu di Wisma Haji Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, DPD Golkar Kabupaten Indramayu menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan Aburizal Bakrie sebagai presiden pada Pemilu 2014 dan mendukung pencalonan Ketua DPD Golkar Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada 2013. Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu Daniel Muttaqien Syafiuddin mengatakan, kunjungan Aburizal Bakrie di Kabupaten Indramayu merupakan salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat.

Sosialisasi yang dilakukan diharapkan dapat semakin mendekatkan calon presiden Partai Golkar dengan masyarakat Kabupaten Indramayu. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.