Header Ads

postimage

Jabatan Direktur RSUD Indramayu Diperebutkan



Indramayu - Rencana Pemerintah Kabupaten Indramayu melakukan mutasi mulai diperbincangkan. Kekosongan kursi jabatan pun mulai diperebutkan. Terutama pada tiga dinas di lingkungan Pemkab Indramayu seperti Badan Keluarga Kerencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP),Dinas Kesehatan ser ta Dinas Pendidikan.

Kekosongan kursi jabatan itu akibat massa pensiun.Seperti yag terjadi di BKBPP.Kepala BKBPP Kabupaten Indramayu Ari Nuruzamman mulai pensiun pada Mei mendatang. Sedangkan dua dinas lain yakni Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan kemungkinan akan terjadi perubahan pejabat. Sebab,dua dinas ini dijabat oleh pejabat pelaksana tugas (Plt) kepala dinas. “Pergeseran di sejumlah dinas kemungkinan besar akan terjadi apalagi di lingkungan dinas yang pejabatnya pensiun,”ungkap Ketua Institute Transformasi Sosial (Intras) Agus Somad.

Selain ketiga dinas tersebut, jabatan direktur rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Indramayu juga banyak diperbincangkan akan terjadi pergeseran.“Sejumlah dokter senior juga banyak melirik jabatan direktur RSUD Indramayu. Jabatan strategis tersebut banyak diminati,”tegas Agus. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu Eddy Mulyadi enggan memberikan pernyataan secara resmi.

Dia menyebutkan, pejabat yang akan dipilih tentu mereka yang memiliki kemampuan, prestasi dan moralitas, serta yang paling penting adalah bagaimana menempatkan orang yang tepat pada jabatan yang tepat (the right man on the right place). (sumber)

No comments

Powered by Blogger.