Header Ads

postimage

Ke Indramayu, Dahlan Naik Kereta Ekonomi Mataremaja



Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan lagi-lagi buat kejutan. Dalam perjalanan dinasnya ke Indramayu, Sabtu (28/4) bos Jawa Pos Group ini memilih naik kereta ekonomi. Dahlan tak sendiri. Ia ditemani istrinya Ny Nafsiah Sabri Dahlan.

Kunjungan tersebut terkait peninjauan kondisi rumput laut sekaligus panen rumput laut di Indramayu. Rencananya, Dahlan dan istri juga akan menginap di rumah salah satu petani rumput di Indramayu. Hal itu dilakukan untuk mengakrabkan diri dengan masyarakat setempat.

Dahlan naik kereta ekonomi Matarmaja dari Stasiun Senen Jakarta Pusat, Sabtu (28/4). Stasiun ini memang hanya menyediakan kereta kelas ekonomi untuk beberapa kota di Pulau Jawa.

Dahlan Iskan berangkat dari Stasiun Senen pada pukul 14.05 WIB. Pagi tadi, Dahlan juga sempat membagikan ilmu di acara Kompas Karier Fair 2012 yang digelar di Balai Kartini Jakarta.

Kehadiran Dahlan Iskan di gerbong kelas ekonomi itu langsung menghebohkan masyarakat yang kebetulan berada dalam satu gerbong kereta Matarmaja jurusan Malang. Masyarakat juga sempat foto bersama dengan Dahlan dan istrinya.

No comments

Powered by Blogger.