Bus Pahala Kencana Tabrak Truk Tangki Di Jatibarang



Indramayu - Bus Pahala Kencana menyeruduk truk tanki saat melintas di Jalur Pantai Utara (Pantura), kawasan Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (11/4/2012) dini hari.

Seorang anggota piket Polsek Jatibarang, Indramayu, mengatakan, kecelakaan terjadi sektiar pukul 00.30 WIB. "Saat itu ada pengguna jalan yang melaporkan ke kantor Polsek Jatibarang. Kejadian diperkirakan tabrak belakang, antara bus Pahala Kencana dengan truk tanki," ujar seorang polisi.

Saat ini, anggota polisi dari polsek yang sama masih di lapangan. "Jadi kami belum tahu kronologis, dan data selengkapnya," ujarnya sembari menyebut, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Kedua kendaraan mengarah ke Jakarta.

"Pengendara truk tanki dan bus sudah berada di pom bensin terdekat dari lokasi kejadian, mereka berdamai, dan sedang disaksikan personel kami," ujarnya sembari belum dapat memastikan truk mengangkut BBM atau zat kimia. Demikian juga nomor polisi kendaraan belum diketahui.

Informasi ini bermula dari pesan Blackberry yang dikirim Widya, warga Jatibarang.

"Astagafirullah al'adzim, kecelakaan bus Pahala Kencana, nabrak tronton di daerah Jatibarang. Lumayan parah, bagian depan bus ringsek, kaca-kaca bertebaran di jalan, diperkirakan ada korban jiwa. Akibatnya arus jalan ke arah Jakarta terhambat untuk sementara," tulis Widya.

Powered by Blogger.