Header Ads

postimage

Razia Geng Motor, Polisi Malah Gerebek ABG Pesta Miras



Indramayu - Mencari sasaran berandalan motor alias geng motor tak berhasil, polisi malah menggerebek puluhan remaja diantaranya pelajar sedang pesta miras dan obat terlarang, kemarin malam.

Penggerebekan ABG yang tengah pesta miras dan obat terlarang itu dilakukan jajaran Polres Indramayu di sebuah Ruko kosong di Desa Tegalurung, Balongan, Indramayu, Jabar. Polisi menggeledah satu persatu saku celana dan jaket para remaja tanggung itu. Hasilnya, ditemukan puluhan pil terlarang, sejumlah botol miras yang sebagian sudah dikonsumsi serta senjata tajam.

ABG yang tertangkap tangan petugas Polres Indramayu itu selanjutnya digelandang ke Mapolres Indramayu untuk pengusutan lebih lanjut.

Polisi memanggil orang tua maupun guru ABG itu agar mereka lebih intensif lagi melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap mereka yang tertangkap tangan sedang pesta miras dan pil terlarang itu.

Kapolres Indramayu AKBP G. Pangarso Rahardjo Winarsadi melalui Kasubag Humas AKP Wahyudin mengatakan, razia jajaran Polres Indramayu sasarannya menekan penyakit masyarakat atau pekat dan memberantas berandal motor alias geng motor yang akhir-akhir ini cukup meresahkan sebagian masyarakat Indramayu.

“Tujuan razia dalam rangka menekan angka kriminalitas di Indramayu. Razia itu demi cipta kondisi. Sehingga masyarakat Indramayu merasa aman, tentram dan kondusif,” ujarnya.

Polisi akan terus merazia titik-titik rawan lain yang dicurigai dijadikan sebagai tempat mabuk-mabukan dan kegiatan maksiat lainnya.

“Kami mengimbau masyarakat bersama-sama menjaga ketertiban. Razia semacam ini rutin dilakukan polisi. Terkadang waktunya mendadak,” ujarnya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.