Header Ads

postimage

Wanita Berdaster Ditemukan Tewas di Cimanuk



Indramayu - Wanita berdaster, Senin (26/12/2011) ditemukan sudah tak bernyawa dan mengambang di Blok Cemara, Desa Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, bergerak mengikuti arus air Sungai Cimanuk menuju menuju ke Laut Jawa.

Petugas Polsek Cantigi tidak menemukan identitas pada jenazah wanita malang itu. Berdasarkan hasil identifikasi, korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Tinggi badan 151 Cm, rambut hitam panjang sebahu, kulit sawo matang dan berat badan 52 Kg.

Korban pertama kali ditemukan oleh Suta, 30, nelayan setempat yang akan berangkat mencari ikan di laut. Suta melaporkan penemuan jenazah itu kepada rekannya Danudin, 43 dan diteruskan ke Mapolsek Cantigi.

Polsek Cantigi bersama sejumlah warga menuju ke lokasi penemuan mayat dan mengangkat tubuh wanita yang terapung-apung di permukaan Sungai Cimanuk itu.

Petugas yang memeriksa kondisi mayat tak menemukan adanya bekas penganiayaan. “Seluruh badannya mulus, tidak ada luka bekas penganiayaan,” ujar Danudin menirukan ucapan petugas.

Setelah diidentifikasi, mayat wanita itu dibawa ke RS terdekat untuk divisum. Sejauh ini, polisi belum memperoleh adanya pengakuan dari pihak keluarga korban. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.