Header Ads

postimage

Truk Bermuatan Sapi Terguling di Losarang



Indramayu - Truk nopol BE 9048 DH mengangkut puluhan ekor sapi, Sabtu (19/11) pukul 09:19 WIB terperosok di Jalur Pantura Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Indramayu, Jabar.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Kecuali beberapa ekor sapi mengalami terkilir dan luka memar di kepala karena membentur body saat truk miring terperosok ke bawah bahu jalan.Karena kesakitan, beberapa ekor sapi yang sempat kehilangan keseimbangan sehingga posisinya terjengkang itu terus menerus mengeluarkan suara, sehingga hal itu membuat berisik di sekitar lokasi kejadian.

Polantas, sejumlah warga bersama sejumlah operator 2 unit mobil derek berusaha mengangkat truk yang posisinya miring ke kiri karena sepasang roda depan dan belakang menggantung di bawah bahu jalan.

Dampaknya, lalu-lintas kendaraan dari arah Cirebon hendak ke Jakarta macet total. Seluruh badan jalan tertutup oleh aktifitas 2 unit mobil derek yang kesulitan menarik truk naas itu.

Polisi masih menyelidiki sebab-sebabkecelakaan truk yang dikemudikan Slamet, 48 itu. Truk mengangkut puluhan ekor sapi potong dari Cilacap menuju Lampung Selatan. (Pk)

No comments

Powered by Blogger.