Header Ads

postimage

Atlet Takraw Putri Indramayu Lena Leni, Targetkan Emas Sea Games



Indramayu - Atlit takraw puteri Indonesia, Lena dan Leni, kembar asal Indramayu, Jawa Barat menargetkan akan menyumbangkan emas pada nomor double kejuaraan sepak takraw SEA Games XXVI, di Palembang, Sumatera Selatan,11-22 November 2011.

Leni dan Lena, di Palembang, Senin mengatakan mereka bertekad menyumbangkan emas saat bertanding double nanti.

Kembar anak dari pasangan Sartina dan Toni mengaku optimistis mampu menjadi nomor satu, karena mereka telah berlatih optimal.

"Kami percaya segala usaha yang telah disiapkan dan diajarkan pelatih mampu membawa kami menjadi pemenang," kata Lena, kemudian diiyakan pula oleh Leni.

Kembar penyuka mie ayam ini menambahkan, sejak kelas I SMA Negeri I Tukdana, Indramayu mulai mengikuti kompetisi antar sekolah.

Diawali pertandingan di Kabupaten Indramayu, lanjut ke Jawa Barat. Tahun 2007 mulai masuk Pelatnas dan mengikuti kejuaraan antar negara.

SEA Games dan Asian Games telah mereka ikuti sejak tahun 2007, kata kembar yang wajahnya sangat mirip itu pula.

Mahasiswa semester enam jurusan hukum salah satu universitas swasta di Indramayu ini menegaskan, mereka akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Kami akan berjuang keras di nomor double pada Sabtu (19/11) agar bisa mendapatkan medali emas untuk Indonesia," tegas Lena dan Leni serentak.

Manager tim sepak takraw Indonesia, Usep Saparudin mengatakan, sangat berharap petakraw kembar asal Indramayu itu mampu menyumbangkan emas.

"Mereka memiliki kekompakan yang lebih kuat, karena kembar dan telah bertekad menyumbangkan emas," kata Usep.

Usep menambahkan, komitmen duo kembar itu tentunya harus didukung penuh tim manager maupun pelatih termasuk rakyat Indonesia. Setelah kalah di nomor beregu, timnas sepak takraw bertumpu pada double dan tim, ujar dia.

No comments

Powered by Blogger.