Header Ads

postimage

Cari Pesawat Cessna, Polisi Sisir Hutan Tebu Cikedung



Indramayu - Sejumlah personil kepolisian resort (Polres) Indramayu dan Polsek Cikedung melakukan penyisiran di Hutan tebu Desa Amis Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu.

Penyisiran di lokasi hutan tebu tersebut dilakukan menyusul adanya informasi tentang jatuhnya pesawat.

Kapolsek Cikedung Iptu Sunardi mengatakan, pihaknya masih melakukan pengecekan di lokasi yang diduga menjadi tempat jatuhnya pesawat."Kita masih melakukan pengecekan di hutan tebu bersama warga," ujar Sunardi, Rabu (16/11/2011).

Hingga pukul 21.00 WIB, petugas Polsek Cikedung masih melakukan pencarian di lokasi hutan. Dengan berbekal sejumlah alat penerang, petugas melakukan penyisiran di sejumlah sisi hutan.

"Sampai sejauh ini, kita belum temukan bangkai pesawat. Tapi kita masih terus mintai keterangan warga di dekat lokasi hutan," ungkapnya.

Sunardi menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pencarian untuk memastikan titik koordinat jatuhnya pesawat. Aparat Polsek Cikedung juga terus berjaga-jaga di lokasi hutan tebu untuk memastikan apakah pesawat jatuh di lokasi hutan tebu.

"Kami juga telah menginformasikan kepada masyarakat, jika menemukan adanya bangkai pesawat atau penumpang pesawat untuk melaporkan kepada polisi atau pamong desa," katanya.

No comments

Powered by Blogger.