Header Ads

postimage

122 Petugas Dishub Indramayu Diterjunkan



Indramayu - Dishub dan Kominfo Indramayu, Jawa Barat, menerjunkan sedikitnya 122 personil untuk mengamankan lalu-lintas selama pelaksanaan arus mudik-balik Lebaran 2011.

Kadishub dan Kominfo Indramayu Eddy Mulyadi didampingi Kabid Perhubungan Darat Susyadi dijumpai Pos Kota di ruang kerjanya Selasa (16/8) menjelaskan, ke-122 personil itu akan ditempatkan di 22 posko.

Mereka nantinya bergabung dengan unsur kepolisian, TNI, Satpol PP, PMI, Orari dan lain-lain. Lokasinya tersebar di sepanjang Jalur Pantura Indramayu dan Jalur Alternatif.

Menyinggung soal rest area atau tempat istirahat bagi pengguna jalan, lanjut Eddy Mulyadi, Dishub dan Kominfo tidak menyediakannya secara khusus. Pada H-7 sampai dengan H+7, Jembatan Timbang Losarang itu akan ditutup, sebab pada saat itu sudah tidak ada lagi truk-truk besar yang melinats di Jalur Pantura.

Dengan ditutupnya Jembatan Timbang Losarang pada H-7 sampai dengan H+7 itu, katanya maka areal tersebut praktis sudah tidak ada kegiatannya lagi. Sehingga area Jembatan Timbang bisa dimanfaatkan sebagai rest area bagi para pengguna jalan. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.