Header Ads

postimage

Dibekuk, Otak Pembunuh Isteri Masinis Di Jatibarang



Indramayu - Otak pembunuh istri masinis KA di Jatibarang, kemarin dibekuk Satreskrim Polres Indramayu di Kota Tegal, Jateng.

Wah, 35, penduduk Bok Gudang RT 12 RW 02 Desa/Kecamatan Jatibarang, Indramayu itu merupakan tetangga korban, almarhumah Ny. Sri Handayani, 45, yang tewas dengan sejumlah luka bekas senjata tajam di rumahnya saat ditinggal suami kerja jadi masinis KA, Rabu, 5 Mei 2010 lalu.

Kapolres Indramayu AKBP Rudi Setiawan dijumpai kemarin menerangkan, Wa sempat mengelabui petugas, tersangka bekerja jadi penarik becak.

Dihadapan pemeriksa, Wah mengaku membunuh korban bersama beberapa teman dan membawa kabur hasil kejahatan berupa uang ratusan juta rupiah. Uang haram itu kemudian dibagi dengan pelaku lain. Wah memperoleh bagian Rp15 juta.

Kata kapolres, berdasarkan pengakuan Wah, sewaktu jenazah korban almarhumah Sri Handayani diusung ke pemakaman, tersangka pelaku utama yang rumahnya berhadapan dengan rumah korban sempat ikut mengantar ke pekuburan. Saat itu, warga dan tetangga sama sekali tak menaruh curiga terhadap War.

Jenazah almahum Sri Handayani pertama kali ditemukan Rabu pagi (5/5/2010) lalu oleh suaminya, Surpriyanto, 50, sepulang kerja curiga melihat rumahnya dalam keadaan tertutup. Suami korban memaksa masuk dan mendapati istrinya sudah tak bernyawa dengan beberapa luka bekas senjata tajam di kepala. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.