Header Ads

postimage

Askes dan Korpri Salurkan Beasiswa



Indramayu - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pegawai negeri sipil (PNS) yang telah lama mengabdi dan membutuhkan bantuan dalam melanjutkan pendidikan anak-anaknya. PT. Askes bersama dengan Korpri Kabupaten Indramayu menyalurkan beasiswa bagi 12 PNS yang ada di Kabupaten Indramayu. Senin (3/1) di alun-alun Indramayu dalam suatu apel pagi.

Menurut Asisten Manajer PT. Askes Indramayu Dr. Gerry Adhikusuma pemberian bantuan beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian dari Askes kepada anggotanya dan merupakan program nasional. Penerima bantuan ini diberikan kepada putra putri anggota Korpri peserta Askes dari golongan I dan II yang sedang menempuh pendidikan di SLTA dan perguruan tinggi. Untuk Kabupaten Indramayu PNS yang menerima bantuan sebanyak 12 orang dengan besarnya bantuan untuk tingkat SLTA besarnya 3.000.000,- dan perguruan tinggi sebesar 6.000.000,-.

Untuk tingkat SLTA diberikan kepada Fery Wahyu Pratama anak dari Endang Sri (UPTD Pendidikan Kec. Gantar), Hasbi Ashsiddiqy anak dari Hasanudin (Kantor Kecamatan Gabuswetan), Anis Ro’iyatunisa anak dari Rofi’I (Kantor Kecamatan Lohbener), dan Egha Rahmawati anak dari Saenih (Badan Penanaman Modal dan Perijinan).

Sementara untuk tingkat perguruan tinggi diberikan kepada Sarah Mauren anak dari Darsono Budiyana (Dinas Kesehatan), Alfiyah anak dari Sonhaji (Sekretariat DPRD), Arni Angguni anak dari Sudono (Staf Kodim 0616), Iip Latifah anak dari Sukiman ( PSDA Tamben). Kemudian diberikan juga kepada Hendra Ekan anak dari Surakman (BKD), Linda Arta Sarie anak dari Sutirah (Kantor Kecamatan Karangampel), Popi Indriani anak dari Tarsih (UPTD Pendidikan Kec. Gantar), dan Alif Nurjanah anak dari Wastana (RSUD). (deni)

No comments

Powered by Blogger.