Header Ads

postimage

2011 Giring Nidji Orbitkan Band Anak Petani Indramayu



Indramayu - Di tahun 2011 nanti tampaknya Giring Nidji menyiapkan serangkaian rencana. Vokalis Nidji ini mencoba untuk profesi baru sebagai produser band. Menurut Giring band yang nantinya akan diorbitkannya berasal dari Indramayu dan mereka dari kalangan anak-anak para petani.

"Tahun depan saya produserin suatu band, mereka semua anak-anak petani dan mereka dari Indramayu," ujarnya saat dijumpai di acara Mahakarya Music RCTI 2010 Gemerlap Nada Cinta di Tennis Indoor Senayan (21/12).

Giring menceritakan awal dia menemukan band ini saat dia tampil di suatu even di sana. Saat band yang namanya masih dirahasiakan oleh Giring ini tampil dia melihatnya dan menilai bahwa band ini bagus dan cukup potensial. Karena ketertarikannya dia mencoba mendekatkan band ini ke Musica.

"Ketika saya lagi ada event gitu, terus mereka manggung, dan saya bilang wah ini bagus, dan akhirnya gue ambil dan gue deketin ke Musica dan Insya Allah kalau memang jodoh bisa,' paparnya.

Di tengah ketenarannya yang terus melonjak Giring tampaknya tak ingin ia kuasai sendiri. Ia mencoba untuk membagi dengan musisi lain agar bisa berguna dan merasakan hal yang sama sepertinya.
"Selain menghibur dan memberikan karya kita yang terbaik tapi bisa jadi berguna orang banyak," pungkasnya. (Kapanlagi)

No comments

Powered by Blogger.