Header Ads

postimage

Rini Ayu, Pelajar SMAN 1 Sindang Raih Predikat Siswa Terpuji 2010



Indramayu - Pelajar SMAN 1 Sindang ini sangat berbahagia pasalnya pada tahun 2010 ini dia dinobatkan sebagai siswa terpuji pada tahun 2010 tingkat Kabupaten Indramayu dan pada tingkat Jawa Barat berhasil menjadi juara 2.

Siswa kelas 12 IPA 4 pasangan dari Siti Romantinih dan Benny Setiadi ini berhasil menyisihkan peserta dari kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat. Ia hanya berada dibawah pelajar yang berasal dari Tasikmalaya.

Pada pemilihan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat pada 27 Oktober yang lalu ini tentu saja sangat mengharumkan Kabupaten Indramayu. Pada proses pemilihannya seorang siswa yang akan dinobatkan sebagai siswa terpuji harus memperhatikan nilai akademik dan juga factor non akademik lainnya. Karena merasa sangat yakin dengan kemampuannya ia pun akhirnya berhasil merebut juara 2 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, kepercayaan dirinya terus muncul tatkala ia menampilkan salah satu hobi yang sangat digelutinya yakni tarian Bajidur Kahot suatu tarian kontemporer yang menggabungkan antara Jaipongan dengan berbagai tarian dari Bali.Tarian ini sangat memukau penampilan para penonton dan dewan juri yang menyaksikan, pasalnya penampilannya sangat atraktif dan meyakinkan.

Pada peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember yang lalu, dirinya pun sangat bangga karena menerima penghargaan dari Bupati Indramayu. Semoga Indramayu akan banyak siswa –siswi terpuji lainnya. (Deni)

No comments

Powered by Blogger.