Header Ads

postimage

Polres Indramayu Selidiki Tergulingnya KA Cireks



Indramayu - Pasca tergulingnya Kereta Api Cirebon Ekspres di Telagasari, Kecamatan Lelea Selasa sore, pihak kepolisian Resor Indramayu masih menyelidiki kemungkinan adanya human eror yang dilakukan oleh masinis.

Kasatreskrim AKP Andri Kurniawan saat dihubungi Rabu siang mengatakan, hingga saat ini pihak Polres Indramayu masih menyelidiki terkait tergulingnya KA Cireks, dengan meminta keterangan para saksi.

"Saat ini kita hanya sebatas meminta keterangan para saksi di lapangan saja, bukan secara resmi memanggil para saksi," tuturnya. Namun, dia melanjutkan, ke depan masih dilihat kemungkinannya untuk terus menyelidiki sebab tergulingnya KA Cireks ini.

Di sisi lain, masinis kereta Cikres itu sendiri sampai kini belum dimintai keterangan apapun oleh pihak kepolisian. tersebut, "Fakta dilapangan dari para saksi penumpang, akan kita kroscek dengan keterangan masinis itu," ujarnya lagi.

Sehingga, Andri melanjutkan lagi, dengan begitu kronologis kejadiannya bisa kita simpulkan. "Akan bisa diketahui diketahui apakah human eror atau tidak," ujar AKP Andri lagi. (Ini)

No comments

Powered by Blogger.