Header Ads

postimage

24 PKL di Karangampel Menolak Digusur



Indramayu - Sebanyak 24 pedagang yang biasa menggelar dagangan di halaman Sub Terminal Karangampel minta Dishub dan Kominfo membatalkan rencana pengosongan lahan.

Pengosongan lahan terminal akan menggusur seluruh pedagang yang selama ini tidak memiliki los atau kios di Pasar Daerah Karangampel. “Kami mohon pengosongan lahan terminal ini ditangguhkan, karena kami tidak memiiki los atau kios di Pasar Daerah Karangampel ” ujar seorang pedagang.

Dikatakan, para pedagang yang menggelar dagangan di sekitar Sub Terminal Karangampel setiap saat membayar retribusi kebersihan dan keamanan sebagaimana yang diberlakukan para pedagang di Pasar Daerah Karangampel yang letaknya berseberangan dengan Sub Terminal karangampel.

Karena itu para pedagang menganggap tidak semestinya Dishub dan Kominfo menggusur lahan dagangan yang mereka tempati sejak beberapa tahun terakhir ini.

Pengosongan lahan Terminal Karangampel dilakukan Dishub dan Kominfo karena kondisi terminal terkesan jorok, becek, kotor serta bau amis. (PK)

No comments

Powered by Blogger.