Yance Desak Penyegaran Pengurus Golkar Indramayu



Indramayu - Mantan Ketua DPD Partai Golkar (PG) Jabar, DR. H. Irianto MS Syafiuddin memberikan sinyal kepada pengurus DPD PG Kabupaten Indramayu agar merevitalisasi atau penyegaran kepengurusan.

Revitalisasi kepengurusan DPD PG Kabupaten Indramayu itu ungkap Yance, panggilan akrab DR.H. Irianto MS Syafiuddin, terkait adanya sikap pembangkangan sejumlah kader PG Indramayu saat Pemilukada Indramayu sehingga hal itu dinilai melanggar disiplin berorganisasi.

“Saat Pemilukada Indramayu, banyak kader PG yang membangkang atau tidak disiplin, sehingga kepengurusan DPD PG Indramayu ini perlu direvitalisasi. Jika perlu kader PG itu digembleng atau dibai’at,” katanya disambut tepuk tangan ratusan kader saat hadir pada HUT Ke-46 PG di sekretariat Jalan Olar Raga Indramayu, Rabu (20/10).

Sikap membangkang itu jangan dianggap baik.”Saya dipecat jadi Ketua DPD PG Jabar, tapi Saya tetap jadi kader PG dan tidak membangkang,” katanya.

Di sisi lain, Yance memuji kinerja PK (Pengurus Kecamatan) PG yang telah menunjukkan kecintaan dan kerja kerasnya sehingga memenangkan pasangan ANDI (Anna Sophanah – Supendi) sebagai bupati terpilih 2010 – 2015 dalam Pemilukada Indramayu 18 Agustus 2010. (PK)

Powered by Blogger.