Header Ads

postimage

Peringati HUT Indramayu Ke-483 Bupati Lakukan Sujud Syukur


Indramayu - Sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah dibrikan selama ini bagi seluruh lapisan masyarakat Indramayu hingga sampai diusia 483. Bupati Indramayu DR. H. Irianto MS. Syafiuddin beserta seluruh PNS dilingkungan Pemkab Indramayu melakukan sujud syukur dan do'a bersama di Masjd Agung Indramayu (6/9).

Sujud syukur dan do'a bersama dipimpin oleh Ustad Sofyan Syakuri dari Kementrian Agama Kabupaten Indramayu serta hadir pula Plt. Sekretaris Daerah Drs. Cecep Nana Suryana, para Asisten, Kabag dan juga PNS dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini dilakukan secara serentak dimasing-masing instansi/dinas dan juga sekolah-sekolah.

"Alhamdulilah kita sekarang bisa menikmati pembangunan di Indramayu sampai diusia 483 banyak kemajuan yang telah didapat, dan selanjutnya kita sama-sama memperbaiki apa yang menjadi kekurangan selama ini," kata Sopyan Syakuri.

Bupati Indramayu DR. H. Irianto MS. Syafiuddin mengatakan, sujud syukur ini merupakan apresiasi bagi masyarakat Indramayu atas apa yang telah didapatkan selama ini. (dens)

No comments

Powered by Blogger.