Header Ads

postimage

Sidang Paripurna DPRD Indramayu Didemo Massa



Indramayu - Sidang paripuna DPRD Indramayu yang digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Indramayu Ke-483, Kamis (7/10) didemo massa.

Massa berorasi menggunakan pengeras suara di depan pintu masuk gedung DPRD setempat. Aksi itu memancing perhatian sejumlah pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan gedung wakil rakyat itu.

Massa menuntut aparat penegak hukum mengadili dan mengggantung koruptor-koruptor di Indramayu, tolak pelantikan pasangan ANDI bupati terpilih, bubarkan DPRD Indramayu karena dinilai mandul serta ganyang dan bumi hanguskan markus di Indramayu.

Akibat aksi pengunjuk rasa di depan pintu masuk gedung DPRD di Jalan Sudirman Indramayu para anggota dewan, pejabat teras pemkab, kepala dinas, kepala bidang, kabag dan asisten Setda Indramayu termasuk Kades (Kuwu), Bupati DR. H. Irianto MS Syafiuddin dan muspida tidak bias keluar gedung dari pintu utama. Undangan terpaksa keluar gedung melalui pintu belakang.

Ratusan polisi dan Satpol PP berjaga-jaga di lokasi. Tak lama setelah para undangan sidang paripurna sepi, meninggalkan gedung DPRD, para pengunjuk rasa dan koordinator lapangan, Solikhin menutup orasinya. (PK)

No comments

Powered by Blogger.