Header Ads

postimage

Pameran Pembangunan dan Pasar Rakyat HUT ke-483 Indramayu


Indramayu - Pameran Pembangunan dan Pasar Rakyat dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-483 Kabupaten Indramayu tahun 2010 (7 Oktober 1527-7 Oktober 2010) dipusatkan di GOR Sin-galodra Sindang, Jumat (7/10) malam secara resmi dibuka Bupati Indramayu Dr H Irianto MS Syafiuddin.

Dalam sambutannya Bupati H Irianto MS Syafiuddin mengatakan sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Indramayu untuk meningkatkan pemberdayaan potensi ekonomi daerah dan investasi, maka melalui media pameran pembangunan dan pasar rakyat ini pihaknya mengajak agar momen tersebut dijadikan sebagai wahana untuk membuka dan memperluas cakupan jaringanpromosi.

Menurutnya, Kabupaten Indramayu merupakan daerah yang cukup potensial dalam memberikan peluang bagi masuknya para investor untuk mengembangkan usahanya, karena di Kabupaten Indramayu tersedia keanekaragaman potensi sumber daya alam yang tersebar dari ujung barat hingga ujung timur.

Adanya asumsi kekurang-mampuan daerah dalam menemukan serta menjual potensi yang dimiliki daerah sehingga dianggap masih tetap tertidur dan terkubur, agar hal terse-but bisa tumbuh dan berkembang maka dibutuhkan komitmen yang tinggi dari pemerintah, dunia usaha swasta dan masyarakat untuk menuju satu tujuan yakni berkembangnyaperekonomian di Kabupaten Indramayu.

Media Sosialisasi

Ketua Panitia penyelenggara Bambang Riyanto mengatakan melalaui momen peringatan Hari Jadi ke-483 Kabupaten Indramayu ini pihaknya selain menyosialisasikan keberhasilan daerah juga mencoba menjembatani pelaku bisnis agar mau dan tertarik untuk berinvestasi di Bumi Wiralodra.

Intinya kata Bambang dengan adanya kiprah dari pelaku bisnis diharapkan perekonomian di Kabupaten Indramayu akan maju dan berkembang pesat. "Pameran pembangunan dan pasar rakyat merupakan sarana dan ajang sosialisasi untuk mempromosikan keberhasilan daerah," kata Bambang. (Pel)

No comments

Powered by Blogger.