Header Ads

postimage

Pasangan Selingkuh Bak Penganten Diarak Massa



Indramayu - Ratusan warga Desa Pegagan Kecamatan Losarang, Indramayu, Jabar, Senin (20/9) petang mengarak sepasang ‘kekasih’ diduga selingkuhan setelah kepergok massa berduaan di kamar.

AK, 48 warga Losarang bak penganten baru diarak keliling kampung menuju kantor Kuwu Pegagan. Di sepanjang jalan, si cowok dalam keadaan telanjang dada itu berjalan beriring-iringan dengan pasangan selingkuh Ny. Rum, 34.

Di sepanjang jalan itu sejumlah warga yang tak kuat menahan emosi sempat menghajar AK hingga tubuhnya babak belur dan berdarah-darah. Namun AK ini masih terbilang beruntung. Sebab sebelum kondisinya bertambah parah, nyawanya diselamatkan Kuwu Tjartiwan dan petugas Polsek Losarang di Kantor Kuwu Pegagan.

Usai menenangkan massa yang menyerbu di Kantor Kuwu Pegagan, Tjartiwan, menyerahkan AK termasuk si cewek yang diduga jadi pasangan selingkuh menuju Mapolsek Losarang untuk diproses hukum.

Diperoleh keterangan dari tokoh masyarakat Desa Pegagan, Dulhalil,40 informasi dugaan perselingkungan AK yang ditinggal istrinya kerja jadi TKW di Arab Saudi dengan Ny. Rum yang masih bersuami itu sudah lama beredar di masyarakat. Namun ketika itu warga tidak berani bertindak. Karena warga masih mengharapkan AK bisa memperbaiki diri. Ternyata, warga kecewa lantaran kelakuan itu berlanjut. Warga jadi emosi karena mereka memergoki sedang berduaan di dalam kamar bersama Ny. Rum sehingga pasangan selingkuh itu diarak ke Kantor Kuwu Pegagan Kecamatan Losarang.

Kapolsek Losarang Kompol Subakir sewaktu dihubungi, membenarkan adanya peristiwa itu. “Tangan saya sampai sakit, menangkis serangan warga yang memukuli AK,” ujar Kapolsek Losarang Kompol Subakir. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.