Header Ads

postimage

Anak Punk Tewas Dengan Luka Bacok di Pantura Indramayu



Indramayu - Pemuda bergaya punk, Selasa (7/9) ditemukan tewas di Jalur Utama Pantura Indramayu. Tubuhnya penuh luka bekas bacokan senjata tajam.

Anak punk itu kata saksi mata sebelumnya sempat berkelahi dengan kelompok pemuda lain yang sama-sama mudik ke Jawa naik truk trailer gratisan.

Perkelahian dipicu saling ejek diantara kedua kelompok pemuda itu. Karena tak mampu menguasai emosi, kedua kelompok pemuda itu berkelahi diatas truk trailer yang tengah melaju kencang.

Perkelahian berakhir setelah salah satunya tewas dengan luka-luka bekas bacokan senjata tajam pada kepala dan tangan kanan.

Polisi yang membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Losarang kehilangan jejak menangkap pelaku termasuk menguber truk trailer yang dinaiki korban karena truk trailer itu melaju sangat kencang ditengah padatnya arus kendaraan mudik dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Polisi masih terus menyelidiki kasus itu. Hingga saat ini identitas mayat laki-laki itu belum ditemukan. Berdasarkan keterangan tenaga medis di RS Bhayangkara Losarang, korban yang pada badannya dipenuhi tato itu diperkirakan berusia 26 tahun. (Pk)

No comments

Powered by Blogger.