Header Ads

postimage

Pantura Memakan Korban, Pemudik Motor Tewas Dihantam Truk



Indramayu - Lagi pengendara motor jadi tumbal di Jalur Pantura Jawa. Kali ini pengemudi sepeda motor Honda Supra X nopol B 6140 ULK dari Jakarta yang akan mudik ke Purbalingga tewas dihantam truk di Jalur Utama Pantura Desa Pangkalan Kecamatan Losarang, Indramayu, Jabar, Selasa (7/9) siang.

Parno, 21 alamat Desa Meteng RT 04 RW 02 Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga, Jateng tewas setelah mengalami luka cukup parah.

Teman korban yang dibonceng Budi Haryanto, 24 penduduk Desa Ngoro-oro RT 03 RW 01 Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta luka-luka oleh petugas dilarikan ke RS Bhayangkara Losarang.

Sepeda motor Honda Supra X yang dikemudikan Parno bersenggolan dengan sepeda motor lain, tepatnya di depan pabrik keramik Bermis. Akibatnya, Parno terjatuh. Tubuhnya terlempar ke tengah jalan. Dalam waktu bersamaan, dari arah belakang melaju truk dan menyambar Parno hingga luka parah dan meninggal dunia.

Sedangkan Budi Haryanto terluka parah. Kasus kecelakaan lalu-lintas ini ditangani Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu, Jabar. (Pk)

No comments

Powered by Blogger.