Header Ads

postimage

Warga Indramayu Resahkan Isu Penculikan Anak



Indramayu - Isu penculik bocah masuk kampung menggemparkan warga di sejumlah desa di Indramayu, Jabar. Setiap malam, warga begadang menjaga kampung halaman, agar tak dimasuki penculik.

Di Desa Puntang Kecamatan Losarang, Selasa (31/8) dinihari puluhan warga semalaman mencari-cari penculik yang konon sempat kepergok warga dan ngumpet di pekuburan umum.

Karena penasaran puluhan warga dan anggota keamanan sengaja mengambil lampu sorot menerangi komplek pekuburan umum di desa. Pekuburan umum yang semula nampak angker, sunyi dan gelap jadi terang benderang.

Warga berjaga-jaga mengepung lokasi pekuburan umum yang dicurigai tempat persembunyian culik. Sayangnya, meski tempat itu sudah dijaga ketat, namun warga masih belum berhasil menemukan orang yang dicari. “Kami begadang sejak Senin (30/8) malam hingga Selasa (31/8) dinihari mencari penculik,” ujar Darmin, 40 warga.

Di Kecamatan Sliyeg, ratusan warga dan anggota polsek mengamankan seorang pria membawa karung plastik bekas kemasan urea yang dicurigai culik.

Setelah pria yang dicurigai culik itu tertangkap massa dan diperiksa polisi, ternyata lelaki bertubuh ceking yang badan dan mulutnya sangat berbau itu bicaranya ngalor ngidul. “Karena bicaranya gak karuan, polisi sempat minta dokter di RS Bhayangkara Losarang mengecek kejiwaan lelaki itu,” ujar Satpam RS Bhayangkara Losarang.

Isu culik juga merebak di beberapa desa di Kecamatan Kandanghaur. Sampai dengan saat ini, ronda malam yang dilakukan warga desa belum berhasil menangkap seorangpun penculik sungguhan. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.