Header Ads

postimage

Niat Mudik, Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Pantura



Indramayu - Warga Jakarta mau mudik ke kampung halaman di Wonogiri, Jateng, pada bulan Ramadhan, Minggu (15/8) tewas korban tabrak lari di Jalur Utama Pantura, Desa Langut Kecamatan Lohbener, Indramayu, Jabar.

Warno, 41, alamat Desa Jeparo RT 02 RW 02 Kecamatan Jatipurna Kabupaten Wonogiri, Jawa tengah itu mengalami luka-luka cukup parah pada kepala. Korban tabrak lari itu semula mengemudikan sepeda motor Yamaha Jupiter MX B.6452 BJB dari arah Jakarta (barat) menuju Cirebon (timur).

Petugas Polsek Lohbener dan Satlantas Polres Indramayu yang kebetulan sedang patroli membawa Warno yang berlumuran darah itu ke RS Bhayangkara Losarang untuk diobati. “Saya warga Jakarta, Pak” ucapnya pelan kepada petugas.

Sayang, setelah berusaha diselamatkan oleh tim dokter di ruang Unit Gawat Garurat RS Bhayangkara Losarang, korban keburu menghembuskan nafas terakhir. Sepeda motor yang ditumpangi korban dalam kondisi ringsek saat ini diamankan di Mapolsek Lohbener.

Warga di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) kebetulan tidak melihat jenis kendaraan yang menabrak pria naas warga Jakarta itu. Apalagi penabraknya tidak bertanggungjawab. Kabur meninggalkan korban pada saat memerlukan pertolongan. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.